Minggu, 08 September 2013

My Profile



Ini tulisan pertama diblog saya, mungkin norak jg ya baru pny blog hari gini. Tp ga ada kata terlambat kalau kata org2 sih. Oke, langsung aja ..... :)

It’s about me, my real name is Novela Ayu Dwinanda. Lahir di Jakarta bulan November 1994, tempat tinggal di Bekasi. Kalau ditanya ciri2 saya orangnya seperti apa, mungkin biar kalian yang nilai. Tapi berhubung ga semua orang kenal, so saya disini menjelaskan secara singkat aja ya.

Saya asli Indonesia, cewe simple yg ga suka dandan ribet2 dari ujung rambut sampai ujung kaki. Status saya sekarang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri di Solo. Perlu kalian tahu, saya ga suka baca novel, hal yg sering bgd ditanya sama orang yg baru pertama kali kenalan dg saya, dan tahu nama saya 'Novela' pasti selalu tanya “suka baca novel ya?”. Tentu aja jawabannya TIDAK, saya lebih suka baca komik. Saya anime lovers dan anime yg paling saya suka bgd adalah One Piece. If you want to know why? Susah dijelasinnya karna tdk dpt dijelaskan dg kata2 hhe #lebai :p

Nama blog saya sendiri “krisnel” diambil dari sebuah nama princess dalam komik Merupuri the Marchen Prince karya Hino Matsuri. Ada yg tahu? Itu komik keren bgd loh, kalau blm pd baca, silahkan cari di toko buku terdekat :D
 
Ga bnyk yg saya bisa ceritakan tentang diri saya, biar kalian para pembaca saja yg menilai dari tulisan saya.

Salam kenal :)


My photo with my sister and brother ^.^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar